>Nizza del 2010 sul lavoro Inter

>haha,,,
Ketawa ku pun meledak ketika Diego Milito menjebol gawang Munchen untuk kedua kalinya pada menit 70…
Disini aq mw nulis pandangan aq spa aja yang berperan penting dan menjadi faktor2 kemenangan Inter menjuarai Piala Champion untuk pertama kalinya dalam sejarah,,,(walaupun Man U gag masuk final tapi tak apalah..T_T)

  1. yang pertama jelas aq kasih ajungan jempol buat manager nya Inter..yaitu Jose Mourinho alias The Special one,,haha,,,kalo bukan dy otak semuanya,,gag mungkin Inter jadi Juara,,
  2. yang  kedua..mungkin aq kasih jempol sama The rambo(mirip banget sama aThe rambo..xixixi)..Diego Milito yang permainan bolanya,,bikin semua bek Munchen menjadi pemain amatiran,,,haha…
  3. yang ketiga…bingung mau ngasih sm spa..abisnya semua pemain nampilin permainan yang apik semua…tapi aq memilih Julio Ceasar yang tangguh banget dalam menjaga keperawanan gawang Inter,,
    bayangin aja,,kalo aja Julio Ceasar gugup,,ato gag ada mental juara..dai pasti bikin blunder,,hehe..
    Lagian,,gol yang pertamakan tidak lepas dari Umpan panjang dari Julio Ceasar,,,^_^,,,

  4. Yang keempat…aq kasih sama Wesley Sneijder yang udah membangun serangan lewat counter strike yang cukup efektif…Permainan Inter memang Efektif banget dan cenderung menganut asas pragtisme (apaun caranya yang penting menang^_^).
  5. Yang kelima..mungkin aq gag ngambil dari pemain lagi..tapi aq ambil dari pemain kedua belas…Yups,,siapa lagi kalo bukan Para Interisti yang setia dalam memberi supportnya.
    Para Interisti tk kuasa menahan haru dan bangga ketika Teamnya menang..dan itu udah menjadi hal yang lumrah..karena loyalitas..tidak bisa di beli dengan apapun walaupun dengan Uang…hehe…(Forza Interisti…Piala Champion yang sudah lama di tunggu akhirnya datang juga,,,^_^) .
    Skuad terbaik di kancah Eropa Tahun 2010..

      About geoball hmtg bumi

      Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
      This entry was posted in Wara-wiri. Bookmark the permalink.

      Leave a Reply

      Fill in your details below or click an icon to log in:

      WordPress.com Logo

      You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

      Twitter picture

      You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

      Facebook photo

      You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

      Google+ photo

      You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

      Connecting to %s