>Tidur Siang…

>Yah…itu emang cocok di bikin judul tulisan kali ini..
Gimana ya,,bosen juga sih tidur trus,setiap berbaring di tempat tidur,,langsung tidur,,trus bangun2 udah sore,,
ckckkck…
mau sih buat merubah kebiasaan tidur,,trus di ganti dg kegiatan yang sifatnya berguna buat masa depan ku..
Tapi setiap kali kepalaku rebahan di kasur,,tetap aja jadinya ketiduran,,,huft…

Yah walaupun kebiasaan tidur mmbuat nyesel,,tapi aq tetep bersyukur karena tidur adalah nikmat..hehe…
Banyak bnget orang yang rela minum obat hanya ntuk tidur aj,,tapi liat lah aq,,hehe,,,
gag perlu minum obat,,tinggqal berbaring dikit..langsung deh ketiduran…haha (dasar muka bantal).

Meskipun aq tau klo tidur siang itu sangat aneh di negara-negara besar seperti Jepang,Amerika,dan sebagainya..
Tapi,apa mau dikata..Aq di Jogja dan masih Mahasiswa yang belum terbebani oleh masalah-masalah pekerjaan..

Setidaknya aq bikin tulisan ini biar kedepannya aq lebih semangat lagi dalam manajemenkan waktu yang seharusnya dapatku gunakan sebagai waktu untuk memantapkan masa depanku kelak..

Yang jelas memadatkan jadwal kegiatan yang positif harus segera dilakukan…^_^

About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Curhat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s