>Yang dulu setia menemani..(tentang kamera ku)

>Ginilah jadinya kalo kekasih hati udah pergi berkorban demi kebutuhan hidupku yang lain.
Sedihnya hidup tanpa dirimu (lebay..hehe)
Gag tau kenapa aku kangen banget sama kameraku yang udah ku jual.
Banyak banget kenangan yang udah dijalanin ma dia.
Dari yang pertama, aku gag tau sama sekali tentang kamera, perlahan-lahan aku pelajari,mulai dari belajar shutter speednya, aperturenya ato diafragmanya, ISOnya, matteringnya.Semua aku pelajari, yang jelas ne kamera pahlawanlah bagi aku.
Kenangan moto-moto orang jualan dimalioboro, anak kecil di rel kereta, tukang becak di pinggir jalan, bangunan-bangunan bagus, teman-teman main, gunung merapi, apa aja deh.
Dan semua itu, adalah sebuah hobby yang dapat buat aku ceria, tersenyum lagi(apalagi kalo dapet momen yang bagus, langsung upload di FN,,hehe).

Tapi,Itulah hidup, ketika hal yang lebih prioritas di pilih, maka hal yang sifatnya menghiburpun akhirnya di jual.
Dengan berat hati, aku jual kamera aku tuh, sama orang minang yang tinggal di bali.
Aku panggil dia uni (dalam bahasa minang artinya kakak).

Jenis kamera ku itu,prosumer sony dsc-h7 (punya prosumer aja susahnya minta ampun, apalagi DSLR,,hehe).
Yups..selama 4 bulan aku kemana-mana bersama dia. Moto-moto yang penting dan gag penting.
Udah aku ajak dia jalan-jalan ke surabaya, malang, bogor, riau apalagi dikampung aku Pasir Pengarayan.

Tapi kini, sayangnya dia udah aku jual (hiks,,hiks,,yah,,mau gimana lagi, duit beli kamera kan dari uang spp kuliah, tapi sekarang udah deadlinenya bayar spp kuliah, akhirnya dijual lagi deh…kasian).
Mau minta orang tua, gag tega^^(maklum masih banyak sodara aku yang di kuliahin dan di sekolahin sama orang tua aku, bukannya aku aja^^).

Ya udah, gag tau mau ngomong apalagi, tambah lama aku makin sedih aja ntar. Apalagi ini malam minggu, sepi gag ada kerjaan.
Ya udah, sebelum ceritanya di tutup.
Cekidot foto kameraku yang ku sayang (lebay banget gw yak,,hehe).

diambil dari internet, aslinya kayak gini ne…^^


bawa terus,,kayak pacar aku aja dulu, tapi sekarang udah tinggal kenangan





About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Curhat, Kisah S5IS & D1000. Bookmark the permalink.

One Response to >Yang dulu setia menemani..(tentang kamera ku)

  1. >kasian kali ko bal…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s