>Happy New Year 2011

>

Sebelumnya…Met tahun baru kawan pembaca semuanya..:)

Sebenarnya, pergantiaan tahun baru bukanlah suatu yang perlu di rayakan, karena di rayakan atau tidak tahun baru akan berganti dengan sendirinya (betul tidak,,,,hahaha…kayak suara AA Gym aj).

Cara orang menikmati pergantian tahun baru banyak ragamnya, mulai dari mengaji di Mesjid, Merenung akan dosa-dosanya dan meminta ampun, dan lebih banyak lagi orang yang pergi ke pantai bakar ikan, ayam (apa aja deh, asal gag bakar rumah haha…), ada juga yang mendaki Gunung, berharap bisa menikmati sunrise yang pertama di tahun yang di rayakan. 

Untuk tahun sekarang ini, aku lebih memilih menikmati panorama petasan roket di Pantai Parang Tritis Jogja. Berangkat dari jogja jam 10 malam, bersama Aruko dan juga Canonball & Triball (Triball pacarnya canonball, yang tak lain dan tak bukan adalah kamera & tripod ku..haha).

Sesampai di Pantai Parang Tritis kira-kira jam 11 malam (tips kalo tahun baru di Pantai Parang tritis, lewat Imogiri aja, biar gag kena macet,,,:D)
Mulailah aku sibuk mencari spot yang asyik dan dapatlah sebuah spot yang mantap (yang sama dengan tahun sebelumnya, hanya beda 5 meteran hahahaha..).
Jam 12 malam kurang, aku udah siapin kamera dan tripod, dengan hitungan menit (ya,,walaupun gag sama sih waktunya) petasan roket pun beterbangan menembus langit malam itu.
1..2..3…dan……klik terciptalah foto ini..:)
setahun di Paris🙂
jangan takut bermimpi di tahun baru, moga-moga aja Tuhan mengabulkannya..:)

Sory sedikit sekali foto-fotonya , abisnya males nyari spot yang lain (hehe:P). O..iya…buat aruko yang kehilangan helm waktu tahun baru, jangan berkecil hati, Allah SWT mesti mempunyai jalan cerita sendiri untukmu (mosok di ganti sama tukang parkirnya helm buat sepedaan,,,ngakak aku ngebayanginnya,,,hahaha).

Oke deh, itulah Malam tahun baru di sebuah pantai di Jogja, bagaimana dengan pembaca???mudah-mudahan lebih menarik ya,,,^_^

Udah akh ceritanya,
see u next paper yach ^.^

About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Curhat, Wara-wiri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s