>Mengungkap Kebenaran Crops Circle di Berbah Jogja :D

>

Ne perjalanan aku ke tempat yang menjadi trending topic minggu ini sebagai berita yang menghebohkan di Indonesia khususnya di Jogja. Rasa penasaranku yang membawaku ke lokasi dimana beradanya crops circle. 

Crops circle sendiri berada di areal persawahan di Jogotirto, Berbah, Sleman dan di Dusun Wanujoyo Kidul, Srimartani, Piyungan, Bantul, Yogyakarta.
Sore sabtu, tepatnya jam 15.00 sore waktu bagian jogja, akupun bergerak dengan teman-temanku. Melewati areal sawah yang menyejukkan mata, dan sekitar 20 menit, kamipun sampai di tujuan.
Pemandangan yang banyak beredar di media massa sudah terlihat, sejak aku memarkirkan Showgun (nama motorku,,hehe) di parkiran.
Aku langsung bergerak ke puncak, agar bisa liat crops circle lebih jelas dan mantap.
Cekidot foto-fotonya yak (memaksa..hehe)…
menjadi lahan jualan juga..😀
coba liat baik2, ada yang janggalkan (ntar aq jelasin tentang foto ini.. :D)
aku ajak kalian ke puncak gunung suru…
pendakian ke puncak suru
Yupz,,cuma daki dikit aja, udah sampe di puncak Suru, cekidot lagi foto-foto yang bisa di ambil di puncak Suru (hayoo… :D)
terlihat crops circle dari sini..😀
loh,,kuq ada cewek juga,,hahaha
coba perhatikan bapak yang manjat (menikmati crops circle dengan cara berbeda,,haha)
kakak pramuka lagi ngajarin adeknya (mudah2an aja penjelasan kakak itu benar,,😀 )
wew,,,anak2 inipun eksis (saya bilang aj, dek sini abng foto biar masuk TV,,hehe)
Itulah foto-foto yang di ambil waktu ke lokasi. Sekarang aku mau jelasin bagaimana sebuah tanda-tanda dan bukti yang jelas bahwa Crops Circle murni pekerjaan tangan manusia yang menurut aku kreatif😀 (salute..).
Sesalute apapun yang membuatnya, aku mau kasih bocoran akan kebohongan yang selama ini terdengar kalo Crops Circle merupakan jejak UFO yang datang ke bumi :)).
Pembuktian:
1. Mulai dari situasi kondisi lokasi itu sendiri yang sudah di setting sedemikian rupa agar dapat di lihat dari puncak. Ya, puncak itu namanya Puncak Gunung Suru. Tidak juga itu, pemukiman masyarakat di areal persawahan terlihat sedikit sekali dan ini sangat cocok untuk menjalankan misi membuat Crops Circle😀.
2. Tanaman yang di jadikan Crops Circle kenapa padi yang menguning dan siap panen??😀 (alasan yang wajar, karena kalo buatnya di padi yang muda, ntar malah padi tersebut cepat naik kembali dan juga, padi muda masih banyak airnya, sehingga nantinya banyak terdapat jejak kaki-kaki manusia😀.
3. Yang ketiga adalah tiang listrik, inilah salah satu faktor terbesar kenapa aku bilang Crops Circle ini merupakan kebohongan UFO yang turun ke bumi (coba di teliti lagi foto yang kedua, di situ terlihat kalo kabel-kabel listrik berada tepat di bawah crops circle😀 pintar banget tuh supir alien cari tempat parkiran..wkwkwk)
4. Yang terakhir, agak sedikit ngawur sih,but not badlah. Alasan ke empat yaitu bandara. Yah, Berbah merupakan posisi di mana tempat pemantau pesawat-pesawat dari bandara masih stabil😀 (bayangin aja, sedekat ini dengan bandara kurang lebih berjarak 20 km, masak gag kepantau dari radar kalo ada UFO yang dateng secara gerilya…wkwkwkwk).
Cuma empat itu aja alasan aku, untuk rekayasa semua ini. Mungkin pembaca ada yang mau nambahin??hehe..
Oleh-oleh dari lokasi, aku dapet foto makro-makro di sawah (cekidot wak.. :))
salam macromaniac
hewan yang gag tau namanya itu bilang gini : kena deh, di tipu sama alien ato UFO,,,wkwkwk
Udah dapet foto kayak gini, aku dan teman-teman aku pun pulang ke kos masing-masing😀
Pesannya “Sepintar-pintar tupai melompat, pasti jatuh juga..hahaha)
See u next paper
and see next story..😀

About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Kuliah Lapangan, Wara-wiri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s