Shaolin Movie

klik Ini alamat tayangnya Senyum dengan mulut terbuka

Dahsyat sekali melihat film cina satu ini. Penuh dengan adegan pertarungan, konflik, dan juga dilema antara kekuasaan dan keyakinan.

Andy Lau di sini berperan sebagai panglima yang tobat karena pemahaman yang salah akan kekuasaan. Andy Lau baru sadar kalau selama ini kekuasaan yang dia punyai tidak ada harganya ketika keluarganya hilang dan pada akhirnya Andy Lau berubah jadi biksu.

Dalam film ini, Jacki Chan kayaknya tampil sebagai pemeran sampingan ( ya, mana tau dia muncul untuk mendukung dan memperbanyak oarang yang ingin menonton film ini Senyum dengan mulut terbuka, trik pasar emang kayak gitu menurut aku).

Pokoknya, mantap deh film keluaran Cina satu ini, layak ditonton dan nikmati sebagai pengisi waktu luang Senyum dengan mulut terbuka.

Penasaran nonton film ini, langsung aja pergi ke theater 21 di kota terdekat anda sekalian.

Itu saja yang bisa saja informasikan.
See U next time and next later Senyum dengan mulut terbuka.

About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Uncategorized, Wara-wiri. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s