Kehidupan Pagi di Rawa Pening

18 Juli 2011, jalan-jalan kali ini aku bersama temanku Rori pergi ke Rawa Pening.
Sebuah tempat objek wisata yang bagus untuk di kunjungi.
Rawa Pening adalah sebuah danau alam secara administratif terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Danau di ketinggian sekitar 478mdpl dengan luas sekitar 2.670ha dengan 4 kecamatan yang mengelinginya menjadikam Rawa Pening sangat vital keberadaanya.

Malam-maam aku pergi ke objek wisata ini, niatnya buat hunting foto pada paginya sambil melihat sunrise di Rawa Pening, tapi udah sampai di lokasi objek wisata, kita berdua malah bingung untuk tempat nginapnya (maklum aja, di lokasi gag ada tempat nginap). Akhinya kita kembali lagi ke arah Ambarawa, dan mencari penginapan di daerah sana.
Dan akhirnya dapat, aku dan teman aku Rori nginap di Hotel Sari di pinggir jalan raya Ambarawa.


Subuh jam 4.30 kami pun bangun dan bersiap-siap menuju lokasi objek wisata untuk melihat sunrise pada pagi itu.Sesampai di Rawa Pening, aku dan Rori menyewa perahu seharga 20 ribu sepuasnya (Perahunya gag pake mesin dan harus di kayuh, pantesan aja murahkan,,hehe).

Oke, cekidot aja foto-fotoku di Rawa Pening ya,,😀


Pagi di Rawa Pening
sunrise di Rawa Pening
dayung sampannya teman,,hehe
berangkat kerja,,,
nelayan Rawa Pening
Bergantung pada nasib,,,
Gunung Merbabu dan Telomoyo terlihat dari sini…
semangat kerja,,,
di Rawa Pening…
Geoball on Ship…hehe (kayak titanic aja,,wkwk…)

Itulah sedikit foto-foto jelek dari aku yag mana bisa membuat para reader ingin menikmati liburan ke sini. Rawa Pening juga di kelilingi 3 gunung, yaitu Gunung Ungaran, Merbabu dan Telomoyo. Jadi yang pengen liburan sambil foto-foto di Rawa Pening, siapkan tenaga yang banyak buat mendayung perahu (hehe,,,olahraga pagi,,,).

See u next time and next trip…😀

About geoball hmtg bumi

Seorang mahasiswa geologi yang suka jalan-jalan menikmati alam Indonesia yang sangat indah, tertarik dalam dunia fotografi, suka sharing akan hal yang bermanfaat dan aku adalah sang pemimpi yang mempunyai mimpi besar berkerja di offshore dan pastinya i'am an ordinary people ;D
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s